Danrem 064/MY Dampingi Kapolda Banten Salurkan 15.000 Paket Bansos Untuk Masyarakat

July 24, 2021

Serang - Dalam Rangka Melaksanakan Intruksi Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Komandan Korem 064/MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E., M.B.A mendampingi Kapolda Banten Irjen Pol. Rudy Heriyanto melakukan patroli Skala Besar dan sekaligus membagikan 15.000 paket Bantuan Sosial (Bansos) untuk masyarakat yang terdampak PPKM Darurat, Jumat, (23/07/2021).

Pembagian Bansos ini Komandan Korem 064/MY, Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E., M.B.A di dampingi Kasi Intel Korem Kolonel Inf. Boy Hendrik, Kasiter Korem Letnan Kolonel nf. Saut Batara dan dihadiri Forkopimda Provinsi Banten di Mako Polda Banten.

Kegiatan ini di laksanakan mulai pukul 21.00 WIB, Komandan Korem 064/MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E., M.B.A mendampingi Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto dan Unsur Forkompinda lainnya terjun langsung dor to dor menyambangi warga yang terdampak Covid-19 dan memberikan Paket Bansos berupa Sembako sebanyak 15.000 paket bansos yang di lakukan selama 2 Hari, ujarnya Danrem064/MY.

"Kami membagikan 15.000 Paket sembako kepada warga masyarakat, seperti pedagang kaki lima, pedagang asongan, penjual di Pasar Lama, Pasar Royal, tukang Dinas kebersihan, tukang becak, ojek Pangkalan, ojek online, juru parkir dan semua warga yang terdampak PPKM".

Komandan Korem 064/MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E., M.B.A menyampaikan Kegiatan ini merupakan wujud komitmen bersama antara pemerintah di bantu TNI, Polri, BNPB dan Intansi terkait lainnya dalam membantu masyarakat yang kesulitan di masa pendemi Covid-19 ini.

Kapolda juga mengingatkan kepada masyarakat, jangan ragu ataupun sungkan melakukan komunikasi kepada aparat untuk meminta kembali bantuan sosial apabila akan habis maupun sudah habis untuk kebutuhan hidup sehari-hari, ujarnya Rudy Heriyanto.

"TNI/Polri akan selalu ada untuk masyarakat, jangan sungkan untuk minta bantuan kepada Kami karna Kami adalah bagian dari Masyarakat juga".

"Kepada Masyarakat agar tetap melaksanakan protokol kesehatan yang ketat karena ini masih dalam masa pandemi Covid 19, pakai masker, jaga jarak, mencuci tangan," tegas Danrem.