Danrem 064/MY Lepas Pendistribusian 6000 Paket Sembako Dari PT Chandra Asri

April 22, 2022

Komandan Korem 064/MY Brigjen TNI Yunianto bersama

Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari dan Walikota Cilegon Helldy Agustian Melaksanakan pendistribusian Bantuan dari PT Chandra Asri Petrochemical sebanyak 6.000 Paket Sembako untuk 23 Kelurahan/Desa dan 8 Kecamatan di Kota Cilegon dan kabupaten Serang dalam rangka pemulihan ekonomi yang terdampak pandemik Covid 19 bertempat di Kantor Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon. Kamis ( 21/04/2022 )

Cilegon - Brigjen TNI Yunianto dalam sambutannya mengatakan kegiatan bantuan sosial seperti ini penting untuk terus diprogramkan sebagai wujud kebersamaan dan kepedulian kita dalam membantu meringankan beban masyarakat yang terdamapk Covid 19.

“ Selaku Komandan Korem 064/MY, saya menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan bantuan sosial berupa 6.000 paket sembako dari PT. Chandra Asri Petrochemical kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di Wilayah Kota Cilegon dan Kabupaten Serang “ kata Danrem

Vice President of Corporate Relation and Sustainability Chandra Asri Edi Rifai mengatakan Program 6000 paket sembako PT. Chandra Asri Petrochemical itu merupakan upaya membantu masyarakat di tengah harga sembako yang mulai meningkat di pasaran menjelang hari raya Idul Fitri.

Ini ada 6.000 paket sembako yang kita salurkan untuk 23 kelurahan yang tersebar di Kota Cilegon dan di Kabupaten Serang," Ungkapnya

Sementara itu, Walikota Cilegon Helldy Agustian yang hadir dan melepaskan pembawa sembako menyatakan, berharap agar pendistribusian bantuan paket sembako bisa disalurkan dengan baik dan tepat sasaran agar bisa membantu pemulihan ekonomi masyarakat saat ini.

" Saya berharap bantuan ini bisa mempercepat pemulihan ekonomi warga, membantu masyarakat yang perekonomiannya masih lemah karena pandemi. Untuk itu bantuan disalurkan door to door agar tepat sasaran," Jelasnya

Sembako bantuan PT. Chandra Asri Petrochemical itu didistribusikan langsung ke rumah masing-masing warga dengan cara door to door oleh anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas.