Danrem 064/MY Menyambut Kedatangan DPD LVRI, DPD PIVERI dan PD PPM Provinsi Banten

June 17, 2020

Serang - Danrem 064/Maulana Yusuf, Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E., M.B.A. menerima Audensi Ketua DPD LVRI Provinsi Banten Bapak Mulyadi, Sekretaris Bapak Sumardi, Ketua PD. PIVERI Ibu Hj. Gunasah, Ketua PD. PPM Provinsi Banten Bapak Chandra Mahardhika, S.E., M.M., dan Sekretaris Bapak Tb. Edi Jana Wijaya beserta jajaran pengurus.

Danrem 064/MY menyambut dengan baik kedatangan tamu dari LVRI, PIVERI dan PPM di Makorem 064/MY, Rabu (17/06/2020).

"Kerjasama Sinergisitas keluarga besar Veteran RI untuk terus menjalin silahturahmi dan kerjasama keluarga besar LVRI dengan TNI ditingkatkan lagi dalam rangka menghadapi perubahan perkembangan zaman yang wajib dihadapi sesuai keadaan terkini" Ujar Danrem 064/MY.

Sementara itu, Ketua DPD LVRI berharap kepada generasi penerus bangsa khususnya PPM dapat berpartisipasi meneruskan perjuangan kemerdekaaan, menjaga pancasila dan UUD 1945.

Selanjutnya sekretaris DPD LVRI Banten menjelaskan bahwa adanya pergantian kepengurusan organisani LVRI, sebagai Ketua DPD LVRI Banten yg dulu dijabat oleh (alm) Tb. Djanawi diganti oleh Wakil ketua Bapak Mulyadi sesuai dengan mekanisme AD/ART LVRI.

Dalam kesempatan yang sama Ketua PD PIVERI Ibu Hj. Gunasah juga menjelaskan perkembangan organisasi PIVERI kepada Danrem 064/MY, untuk terus menjalin silahturahmi antar keluarga besar Veteran dan menyampaikan salam kepada Persit Korem sebagai pelindung DPD PIVERI Banten.

Ketua PD PPM Provinsi Banten, Bapak Chandra Mahardhika menyambut baik mengenai kerjasama sinergisitas Keluarga besar PPM LVRI dengan TNI dibidang Ketahanan Pangan Provinsi Banten yang nantinya akan diatur dalam Program Kerja PD PPM Provinsi Banten yang dibina oleh TNI untuk program jangka panjang.

Silaturahmi tersebut tetap mengikuti Prosedur Kesehatan Covid-19, tetap menjaga jarak dan menggunakan masker.

Selanjutnya, Danrem 064/MY mendukung agar pelantikan PD. PPM Banten dilaksanakan di Aula Korem 064/Maulana Yusuf.

Sumber: Penrem.