Danrem 064/MY Terima Kunjungan dari Forum Komunikasi Penggiat Anti Narkotika

June 16, 2020

SERANG - Komandan Korem 064/MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E., M.B.A. terima kunjungan dari organisasi masyarakat (Ormas) Forum Komunikasi Penggiat Anti Narkotika (Forpan) Provinsi Banten.

Saat menerima kunjungan dari Forpan, Danrem 064/MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E., M.B.A mengatakan terimakasih atas kunjungannya.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada teman-teman dari Forpan atas kunjungannya kesini, saya sangat senang atas kedatangannya, sehingga kita bisa saling bersilahturahmi", katanya. Selasa, (16/06/2020).

Brigjen TNI Gumuruh menambahkan, bahwa saat ini Narkoba merupakan musuh kita bersama.

"Dengan kedatangan teman-teman dari Forpan ini, saya sangat tertarik untuk menjalin sinergitas. Karena narkoba ini merupakan musuh kita bersama, dan kita harus saling berkerjasama untuk membasmi peredaran narkoba khususnya di Provinsi Banten", tambahnya.

"Apa lagi saya sangat tertarik dengan historis teman-teman dari Forpan tersebut, salah satunya Bapak TB. Usman yang merupakan ketua Perank Indonesia, dimana beliau merupakan mantan eks warga binaan yang sudah hijrah dari dunia hitam Narkoba dan saat ini beliau merupakan pegiat anti Narkoba, dan ini harus kita dukung", lanjutnya.

Brigjen TNI Gumuruh berharap Korem 064/MY bisa bersinergi dengan organisasi masyarakat penggiat Anti Narkoba.

"Saya berharap dengan silahturahmi ini kita bisa bersinergi dalam memerangi peredaran narkoba di wilayah Provinsi Banten", harapnya.

Saat ditemui di lokasi, Ketua Perkumpulan Anti Narkotika (PERANK) Indonesia TB Usman berterima kepada Danrem 064/MY yang telah menerima kunjungan dari Forpan.

"Saya sangat berterimakasih kepada Bapak Danrem 064/MY yang telah menerima kami dengan baik, saya sangat berharap dengan silahturahmi ini kita bisa bersinergi untuk membasmi peredaran narkoba di Provinsi Banten", ujarnya.

Dalam menerima kunjungan dari Forum Komunikasi Penggiat Anti Narkotika (Forpan) Provinsi Banten, Korem 064/MY menerapkan protokol kesehatan seperti menerapkan Physical Distancing dan memakai masker.

Turut hadir dalam kunjungan kali ini Surahman Sekretaris Forpan (ketua DPD GANN Provinsi Banten), Ayu Amalia (Wakil Ketua Umum Perank Indonesia), Badru Tamami (Sekretaris Umum Perank Indonesia), Hj. Euis (Ketua Srikandi Gann), Mayor Inf Uung Kapenrem 064/MY dan Kapt Inf Darwono Pjs. Pasi Intelrem.