Danrem 064/MY Terima Kunjungan Silaturahmi dari Kajati Banten

August 3, 2021

Serang - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Banten Dr. Reda Manthovani, SH, MH.LL.M yang baru berkunjung ke Korem 064/MY dalam rangka bersilaturahmi dengan Danrem 064/MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E., M.B.A. Senin ( 2/08/2021).

Kunjungan silaturahmi Kajati Banten beserta rombongan disambut hangat oleh Danrem 064/MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E.,M.B.A. Kunjungannya ini pun adalah kunjungan yang pertama kali setelah dilantik menjadi Kepala Kejaksaan Tinggi Banten.

Selain itu, juga untuk menjaga kemitraan dan mempererat tali silaturahmi yang selama ini telah terjalin dengan baik antar Korem 064/MY dengan Kejaksaan Tinggi Banten.

Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E.,M.B.A. dengan Dr. Reda Manthovani, SH,MH.LL.M salah satunya membahas masalah Covid 19, pasalnya di masa pandemi Covid-19 ini, diharapkan semua lembaga pemerintah bersama sama menjalin kekuatan guna mempercepat pencegahan terhadap Covid-19 yang berdampak sangat luar biasa terhadap masyarakat.

Danrem 064/MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E., M.B.A.menyampaikan bahwa, kunjungan Kajati Banten ini, untuk bersilahturahmi sekaligus perkenalan. Disamping untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Banten, juga dimaksudkan untuk bersinergi menyamakan langkah dan persepsi.

“Selamat datang Kepala Kejaksaan Tinggi Banten di Korem 064/MY, Kami mengucapkan terima kasih, khususnya dari saya selaku Danrem 064/MY kepada Kajati Banten yang telah berkenan mampir untuk bersilaturahmi ke Korem 064/MY.,” ujar Danrem.

Danrem 064/MY juga berharap agar kedua Institusi ini terus bekerja sama dalam penegakan hukum dan mendukung program pemerintah.

Semantara itu, Kajati Banten Dr. Reda Manthovani, SH,MH.LL.M berharap bisa meningkatkan kerjasama antara kedua Instansi dibidang hukum dalam upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, tertib dan aman.

” Guna memelihara, menjaga dan meningkatkan jalinan komunikasi dan koordinasi yang telah berjalan dengan baik selama ini, pada kesempatan ini, kami berkunjung ke Korem 064/MY."ujar Dr. Reda Manthovani.