DENGAN SPEDA MOTOR SAMBANGI 4 KOMANDO RAYON MILITER (KORAMIL)

July 31, 2019

SERANG, Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Barangkali ini sebagian motto yang di pegang oleh Danrem 064/MY, Kol Inf Windiyatno, Rabu ( 31/7/19 ).

Kesehatan serta Fisik yang prima yang senantiasa terjaga dan terbina dengan baik menjadikan Danrem 064/MY untuk terus bebuat dan berkarya bagi TNI AD khususnya Korem 064/MY.

Baru selesai melaksanakan kegiatan Serang Trail Adventure, jalan kaki dengan route Ciomas, Serang menuju Yonif 320/BP yang berjarak 11 KM, hari ini Kol Inf Windiyatno sambangi 4 Komando Rayon Militer ( KORAMIL) yang berada di wilayah Kodim 0602/Serang dan Kodim 0603/Lebak dengan menggunakan sepeda motor.

KORAMIL Cikeusal, KORAMIL Pamarayan , KORAMIL Kopo dan KORAMIL Maja merupakan KORAMIL yang di kunjungi Danrem.

Danrem 064/MY, Kol Inf Windiyatno menyampaikan , bahwa kunjungan ini hanya kunjungan biasa saja tidak ada yang signifikan.

" Kedatangan saya ke Korami - Koramil ini hanya kunjungan biasa aja dan tidak ada yang signifikan " ujar Danrem

" Saya kesini ( Koramil ) hanya ingin bersilaturahmi dengan rekan - rekan Prajurit yang ada di Koramil " lanjutnya.

" Saya tidak ingin ada sekat antara saya dengan rekan - rekan Prajurit " Tegas Danrem.

" Dan juga sudah sewajarnya seorang pimpinan mendatangi anak buahnya atau seorang bapak mendatangi anaknya, " kata Danrem.

Selanjutnya Kol Inf Windiyatno berpesan kepada para Prajurit yang ada di Koramil tsb agar senantiasa dekat dengan Tuhan (Alloh Swt) kapan saja dan dimana saja.

" Jadikan semua pekerjaan adalah ibadah dan hadirkan Tuhan (Alloh Swt) dalam setiap kegiatan " terang Danrem

Disatu sisi, Danramil Pamarayan, Kpt Inf Aryadi menyampaikan rasa bangga dan ucapan Terimakasih karena telah di kunjungi Danrem.

" Saya ucapkan terima kasih dan rasa bangga dimana hari ini Koramil yang saya pimpin Koramil Pamarayan, telah di kunjungi Danrem 064/MY " ucap Kapten Inf Aryadi.

" Dengan suasana penuh kekeluargaan layaknya seorang bapak kepada anaknya, Danrem banyak memberikan masukan yang sangat berarti bagi saya " terangnya.

" Ada hal paling menyentuh bagi saya, dimana Danrem mengingatkan agar senantiasa ' Hadirkan Tuhan ( Alloh Swt) dalam setiap kegiatan " pungkasnya.

Sumber : Penrem 064