Komandan Korem 064/MY, berikan Jam Komandan kepada personel Militer, PNS Korem, Balakrem 064/MY dan Persit

October 15, 2019

Serang, Bertempat di Aula Makorem, Danrem 064/MY, Kol Inf Windiyatno berikan Jam Komandan Kepada Personel militer, PNS Korem, Balakrem 064/MY dan Persit.

Kegiatan ini berlangsung selama dua hari, dimana hari pertama Senin (14/10/19) Danrem 064/My memberikan jam Komandan kepada Personel TNI dan PNS dengan jumlah hadir 426 personel, sedang hari kedua Selasa ( 15/10/19 ) berikan jam Komandan kepada Persit KCK Korem 064, dengan jumlah hadir 250 orang.

Dalam kesempatan tersebut Danrem 064/MY menyampaikan dan menegaskan kepada semua personel yang hadir agar di dalam penggunaan Medsos semakin berhati -hati.

"Saya sampaikan dan tegaskan kepada seluruh personel yang hadir pada kesempatan ini agar semakin berhati - hati dalam penggunaan Media sosial/ Media Online seperti Face Book, Line, Twitter, Telegram, Whats App dll" katanya.

"Selanjutnya tidak perlu memberikan tanggapan / berkomentar negatif yang dapat menimbulkan citra buruk TNI - AD khususnya Korem 064/MY, Kodam III/Slw dan juga tidak mengeluarkan statement negatif tentang penilaian issue yang berkembang" lanjutnya.

"Demikian juga, tidak usah menyebarkan berita hoax maupun berita yang bernada provokasi dikalangan TNI maupun grup sipil dan jika ada yang mencoba menyebarkan maka akan berakibat melanggar Undang - Undang ITE " terang Danrem

"Kepada keluarga kita, suami/istri dan anak, agar di kasih pemahaman tentang penggunaan medsos ini sebijak mungkin dan hindari kesalahan dalam penggunaan media sosial agar tidak merugikan diri pribadi, keluarga juga satuan. Jangan sampai keluarga kita terjerumus karenanya, bila perlu cek mengenai alat komunikasi anak kita sebagai upaya pencegahan dini dalam penggunaan medsos sebagai bagian dari kewaspadaan" jelas Kol Inf Windiyatno.

"Terima kasih kepada ibu - ibu Persit KCK Korem 064 telah hadir, Terima kasih rekan - rekan sampai saat ini masih bisa bekerja dengan baik, jadikan diri kita contoh bagi istri dan anak - anak kita " pungkas Danrem 064/MY, Kol Inf Windiyatno.

Sumber : Penrem 064/MY.