PENATARAN PAM VVIP YANG DI GELAR DI KOREM 064/ MY HARI INI SELESAI

July 24, 2019

SERANG, Kegiatan penataran pam VVIP yang di laksanakan selama tiga hari di Makorem 064/My hari ini selesai. 24/7/19.

Kegiatan yang di laksanakan dari mulai tanggal 22 s/d 24 Juli 2019 diawali dengan pemberian materi kepada 500 personel peserta penataran pam VVIP dari Korem 064/My dan jajaran, telah terlaksana dengan baik.

Puncak dari kegiatan ini, di suguhkan dengan latihan simulasi pam VVIP berupa drill pam VVIP yang di laksanakan dari Pintu TOL Serang Timur menuju Makorem 064/My

Hal ini dipadukan antara kegiatan dari materi yang diterima, kegiatan teknis dengan kegiatan taktis di lapangan, sehingga di harapkan manakala ada pam VVIP, khususnya Presiden maupun Wakil Presiden yang berkunjung ke suatu wilayah khususnya Provinsi Banten, personel yang bertugas melaksanakan pam VVIP betul - betul lebih profesional, modern dan terpercaya ( PROMOTER )

Danrem 064/My, Kol Inf Windiyatno melalui Kasi Ops Rem 064/My, Mayor Inf Anjar Ari Wibowo menyampaikan harapan, kegiatan ini harus dan bisa dilaksanakan dengan baik.

" Saya berharap kepada personel peserta penataran pam VVIP, kegiatan ini harus dan bisa dilaksanakan dengan baik sehingga pada saat ada kunjungan pejabat negara khususnya Presiden maupun Wakil Presiden personel peserta penataran sudah paham dan tahu tugas dan tanggung jawab yang harus di kerjakan, sehingga pada saat bertugas di lapangan betul - betul zero insiden " tegasnya.

" Bagi personel penataran yang belum faham dari kegiatan ini salah satunya kegiatan simulasi ini, tanyakan kepada pemateri penataran, sehingga di harapkan semua tau kita harus berbuat apa dan bagaimana " lanjutnya.

" Perhatikan faktor keamanan sebelum latihan, saat latihan dan sesudah latihan sehingga yakin latihan bisa berjalan dengan baik " jelas Danrem melalui Kasi Ops Rem 064/My, Mayor Inf Anjar Ari Wibowo.

Hadir dari latihan simulasi pam VVIP ini Kasrem 064/My, Letkol Arh Syafa Susanto, Kasiops Rem 064/My, Mayor Inf Anjar Ari Wibowo, Kapenrem 064/My, Mayor Inf Uung, Kasdim 0602/Serang, Kasdim 0623/Cilegon, Wadanyonif 320/BP dan Pasilat Rem 064/My.